Minggu, 24 Desember 2023

home

 

HOME

 


 

Jika keluar iklan atau web tidak diketahui silakan tutup aja, dan coba lagi klik link yg diinginkan, biasanya cuma 3x seperti ini, selanjutnya lancar, maklum web no.premiumπŸ˜…. tapi jika terasa dibantu oleh web ini bisa di suport dg mengklik semua iklan BANNER/gambar yg ada. πŸ™

 REFRENSIKU

 PENGANTAR




Segala puji dan syukur Danart panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa  yang Maha Sempurna pencipta dan penguasa segalanya. Karena hanya dengan  rahmat-nya Danart dapat menyediakan portal REFRENSIKU ini sesuai dengan apa yang diharapkan yaitu tempat sumber penyimpanan referensi-referensi dari penulis sendiri dan berbagai sumber lainnya. Dengan harapan semoga bisa berguna dan ada manfaatnya bagi kita semua.

Tak lupa pula Danart sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam proses ini, karena Danart sadar sebagai makhluk sosial tidak bisa berbuat banyak tanpa ada interaksi dengan orang lain dan tanpa adanya bimbingan, serta rahmat dan karunia dari –Nya.

Akhirnya walaupun Danart telah berusaha dengan secermat mungkin. Namun sebagai manusia biasa yang tak mungkin luput dari salah dan lupa. Untuk itu Danart mengharapkan koreksi dan sarannya dari semua pihak yang sudi kiranya menyempurnakan REFRENSIKU ini.

 

 

 

 

 

 

 

Singaraja,              2013

 

 

 Danart 

1 komentar: